“UNTUK PACAR QUE”

sayang

aku disini selalu melamunkan tentangmu

aku disini selalu berharap kau kan selalu menjadi miliku

menemaniku, memberikan semangat dalam setiap hal

memberiakan inspirasi disaat sesuatu menjadi buntu

 

sayang

maafkan aku jika aku tidak seperti yang kamu inginkan

maafkan aku jika aku tak sesmpurna yang kamu bayangkan

aku terharu saat kau ucapkan terimaku apa adanya

aku terbuai saat semua lamunanku kau jadikan kenyataan

 

sayang

hanya cinta yang bisa kupersembahkan untukmu

hanya sayang ynag tulus yang bisa kuberikan untukmu

terimakasih sayang atas semua pengertianmu

kau begitu berarti

maaf jika pengorbananku selama ini

belum menjadi sesuatu yang bisa kau kenang

aku sayang kamu

dari dulu sampai sekarang dan akan menjadi selamanya

 

oleh Phiki Phiki Vengeance pada 7 Juni 2011 pukul 21:07

Leave a Reply

