Rindu

bagaimana bisa aku terus diam

kalau ini semua tak terbalas

bagaimana bisa aku terus diam

kalu ini semua menggantung…

 

engkau…

yang ada di sana, yang dimana

taukah kau jika aku tulis ini

tulis tentangmu, tentang rindumu

 

engkau…

pernahkah juga menyambut rinduku

walau hanya dengan senyum

tanpa harus kau ucap kata penyambutan

 

engkau…

yang ada dimana

ketahuilah aku terus merindumu

ketahuilah aku terus menantimu kembali

kembali bersama sperti waktu itu

waktu yang penuh canda dan bungah

waktu yang berlalu dengan indah

waktu yang slalu terkenang

 

Tuhan..

sampaikan padanya

tentang rinduku

tentang rindunya yang slalu kutunggu

tentang rindunya, Tuhan…

 

oleh Phiki Phiki Vengeance pada 29 Mei 2011 pukul 12:57

Leave a Reply

