Kerinduan

aku disini terpuruk rindu

merayap menggugah sellalu lamunan tentang dirimu

aku tersiksa dengan kerinduan ini

rindu ingin selalu jumpa denganmu

 

aku gila

akan semua bayang bayang wajahmu

bayang yang kian hari kian membesar

datanglah wahai pengobat rindu

meski hatimu melarang

 

aku gila

untuk miliki dirimu

aku tak sekedar hanya untuk pacaran

aku ingin memiliki rindu ini selamanya

memiliki pengobat rindu selamanya

yaitu dirimu sayang

 

kemarilah wahai cinta

obati dan rasakan rinduku ini

seandainya kau bisa merasakan

akan aku bawa kau kesemua penantian cinta

karena kau begitu berarti untuk ku

 

oleh Phiki Phiki Vengeance pada 7 Juni 2011 pukul 20:52

Leave a Reply

