DARI JAUH

Dari jauh, aku memandangmu

Lewat semua mata hatiku

Dari jauh, aku mengagumimu

Lewat semua kisah tentangmu

Dari jauh, aku mengkhayalkanmu

Tanpa peduli kata hatiku

Dari jauh, aku larut dalam suka citamu

Bagai bertemu air jernih dipadang tandus

Dari jauh, aku hanyut dalam dukamu

Bagi tersesat dalam mimpi buruk

Dari jauh, kukirim do’a untukmu

Do’a tulus, do’a tak bersyarat

Dari jauh, kulukis engkau dalam tidurku

Lewat beragam bunga tidurku

Dari jauh, aku titipkan hatiku padamu

Agar kau senantiasa setia padaku

 

oleh Phiki Phiki Vengeance pada 11 Desember 2011 pukul 10:33

Leave a Reply

