“CINTA”

Cinta ini mulai kurasakan

Saat dekat denganmu

Kerinduan ini mulai nampak

Saat bersamamu

Kedamaian ini mulai hadir

Saat melihatmu

Cinta dan kasih sayang ini

Mulai terasa begitu dekat

Saat semua jauh dariku,

Saat semua orang tak sayang pada ku

Hanya dirimu yang selalu di dekat ku,

Dalam hatiku kurasa cintamu……

Tapi………….

Akan kah semua ini tak kan pernah berlalu

Akankah terus seperti ini ,

Aku merasa,

Aku tak pantas untukmu,

Tapi aku mencintaimu

Dari dalam hati kecil ku,

Aku ingin dirimu bahagia,

Kebahagiaan yang tak pernah bisa aku berikan

Aku tak selalu ada buat kamu

aku sendiri tak pernah tau

apa arti hidup ku……….

Maafkan aku CINTA

 

oleh Phiki Phiki Vengeance pada 10 Juni 2011 pukul 20:52

Leave a Reply

