Tak ada niat untuk mengakhiri :-(

, Aku percaya..cintaku gg pernah salah. Aku juga percaya aku sudah mencintai orang yang tepat. Aku memilihmu karena aku yakin kamu yang terbaik buat aku. Tapi gga ad gunanya menyalahkan waktu ataupun keadaan, yang salah hanya status kita.

, Cinta gg harus memiliki. Mungkin di kehidupan yang akan datang kita masih bisa bersatu, bersama untuk mengulang masa-masa indah ini nanti. Nanti..bukan sekarang. Terlalu berat kalau sekarang harus diperjuangkan.

, Kamu bilang hidup ini perjuangan, of course..i believe that..tapi aku mungkin terlalu pengecut..terlalu takut untuk menghadapi kedepannya. Bagiku, skrg lebih baik daripada nanti. Bakal lebih sakit rasanya.

, Kamu selalu bilang, kamu syg aku dn gg pengen pisah sma aqw😦 aku jg merasakan hal yang sma.Apa yang kamu rasakan sekarang dan apa yang kamu pikirkan sekarang, sma dengan apa yang kurasa. Cinta..sayang..masih sma seperti dulu. gga akan pernah berubah..selamanya akan tetap sama.

, Tapi..kembali lagi dengan masalah kita. Kata orang..cinta menyatukan semua perbedaan yang ada. Akan lebih berwarna jika ada sebuah perbedaan. Aku coba untuk mengerti, memahami dan meresapinya. Tapi kali ini aku gga boleh plin plan lagi..aku harus mengambil keputusan yang gga akan berubah. Sumpah..sma skali gg ad niat buat mengakhiri..

, Jngan slahkan cinta.jangan salahkan waktu..semuanya salah kita, karena kita bertemu di saat yg gga tepat..

2 thoughts on “Tak ada niat untuk mengakhiri :-(

  1. Eugenia says:

    hey. ty yaa udh mampir. udah aku link tuh. link back yaa🙂

Leave a Reply

