Cara menjaga sebuah hubungan

1) Saling pengertian

Baik cewek ataupun cowok sangat haus dengan perhatian. Hanya dengan sebuah perhatian, hubungan kalian akan lebih terjaga. Ini membuktikan kalau si pasangan sayang sama kita.

2) Selalu menjaga komunikasi

Komunikasi adalah awal dari sebuah hubungan, karena ada komunikasi seseorang bisa menjadi dekat. Dan karena komunikasilah hubungan bisa berjalan lancar. Karena itu, sangat penting untuk menjaga komunikasi, entah itu lewat sms, telepon, chatting, bahkan video call..Sempatkan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan. Tidak ada pihak yang dirugikan dalam hal ini, bahkan bisa jadi menguntungkan kedua belah pihak.

3) Saling mengerti dan menghargai

Yang terpenting jangan memaksakan kehendak salah satu pasangan. Kalau mereka bilang gga suka ya jangan dipaksa..belajar mengerti dan menghargai itu penting. Terkadang gga semua hal bisa sesuai dengan keinginan. Perbedaanlaah yang menyebabkan hidup lebih berwarna. So guys..apakah kamu sudah cukup menghargai pasangan kamu?

4) Setia

Gga ada pasangan yang bisa langgeng kalau salah satu pasangannya selingkuh terus. Kalau sekali atau dua kali sich gga masalah.. Tapi kalau berkali-kali? Siapa yang gga sakit? Kita sendiri pasti gga mau diselingkuhin, lalu untuk apa kita nyelingkuhin mereka? Jangan terlalu egois jadi orang, tanamkan prinsip bahwa setia itu gga baik dan bakal ada balasannya.

5) Saling percaya

Gga ada seseorang yang ingin dicurigai..sebagai salah satu pasangan, kita gga perlu terlalu posesif ataupun protektif..cukup percaya aja..kalau toh akhirnya mereka selingkuh, ya apa boleh buat..yang penting kita udah berusaha. Jangan peduli apa yang mereka lakukan padamu tapi lakukanlah yang terbaik untuk mereka. Pasti hasilnya jauh berbeda.

6) Saling mencintai

Hubungan berawal karena ada rasa saling mencintai dari kedua belah pihak. Kalau salah satu saja sudah tidak mempunyai rasa itu, lebih baik dihentikan saja karena hasilnya akan sia-sia saja. Mungkin dalam perjalanan cinta akan menemui banyak rintangan tapi yang terpenting satukan hati dan berucap agar selalu saling mencintai..

7) Biarkan dia mengalir

Jangan terlalu dipirkan apabila suatu saat terjadi pertengkaran. Gga bakal seru kalau di dalam suatu hubungan tak terjadi pertengkaran. Anggap saja sebagai bahan intropeksi diri..biarkan semua masalah mengalir apa adanya. Pikirkan dengan kepala dingin dan cari jalan keluarnya bersama-sama.

8)  NATO

Jangan jadi orang yang hanya bisanya ngomong saja tanpa ada yang dilakuin. Semuanya butuh bukti..seperti kata orang, Talk Only But No Action..kalau kamu memang mau kasie hadiah, kasie aja langsung..jangan mengulur-ngulur dan berjanji yang muluk-muluk. Gga ada yang suka sama caramuww…

2 thoughts on “Cara menjaga sebuah hubungan

  1. whanie says:

    cntai itu ibarat gunung…indah jka d’pndang dri kjauhan.,,namun ktika kta mndekat.,bgtu banyak jurang2 yg msti d’lalui…

    • diarykecilku says:

      cinta sma hidup itu gg ad bedanya..
      rwa bhineda..artinya, gg cuma manis aja kita dapet..pahitnya juga..
      justru kita akan jdi dwasa jika kt sanggup melewatinya.
      gud luck 4 ur love..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s