Boros itu menyebalkan kalau gg ad duit.. @_@

Terkadang aku ngerasa kalau aku sangat boros. Dan memang kenyataannya seperti itu. Hehehe..Tiap ngeliat barang bagus, mata kanan dan kiriku mulai bekerja. Yang ada di pikiranku cuma keinginan buat membeli. Tapi, setiap liat uang yang kian lama kian menipis…aku jadi berpikir kembali.Hal yang bisa kutahan, sebisa mungkin kutahan. Tapi, hal yang udah ngedesek banget, pasti aku beli. Huft…di saat seperti sekarang, rasanya kehadiran uang itu sangat penting. Pengen banget punya kerjaan sendiri, biar bisa bebas beli barang. Ini…itu…tinggal tuding dengan satu jari…Ouch…uang…uang…uang…kapan ya ada hujan uang? Atau bisakah pohon uang tumbuh di rumahku? Huzt…kebanyakan mimpi gini dah..Eitz…kadang2 aku juga ngerasa bersyukur karena ada temanku yang sangat “freak”. Hmmm…pokoknya lebih “over” dibandingkan itu. Syukur aku belum sampai di tingkat itu @_@

Leave a Reply

