Belajar menghargai itu penting!

Kemarin salah satu teman fbQuw sms. Dia menanyakan hal yang sangat spesifik dan menurutku sangat privacy.

Dia          :  Kak..kamu udah pernah ML  gg?

Waktu baca sms itu saya langsung kaget karena pada kenyataannya dia lebih kecil dari saya. Tanpa membuang banyak waktu saya reply sms dia.

Saya      : Heumpt…kka mah masih di bawah umur de..belum ngerti sama yang begituan. Lagian selama  pacaran kka selalu menjunjung kehormatan. Jangan2 ade udah pernah ya..?

Dia         : (dengan bangga) Ya ampun..kasihan kka belum pernah ngerasain begituan..Gue ajj udah pernah kok…hehehe

Saya      : Jangan bangga karena hal kyk gtoe de..Dasar generasi jaman krg, udah rusak moralnya (udah keluar tanduk)

Dia         : Emang kka mw jadi perawan tua? @_@

Saya      : (kemarahan sudah memuncak) Cuma orang yang gg laku yang berpikir gtoe..

Dia         : Saya laku kok..hehe..kka jngan marah dunk, cuma bercanda kok..

Huft..terlambat! Setelah bertengkar dengannya mood saya langsung jelek. Sms terakhirnya pun tidak saya gubris. Saya males punya temen yang kayak gtoe. OK..saya gga peduli dengan apa yang udah dia lakukan. Tapi setidaknya hargai prinsip saya…gg usah nyela. Tugas dia sebenarnya gampang yaitu menghargai saya. Dan saya pun akan menghargainyaaa….

Leave a Reply

