Ciri-ciri pacar selingkuh

1) Sering salah bicara

Gejala ini sering dilakukan oleh salah satu pasangan, mereka cenderung salah bicara karena mempunyai panggilan syg yang berbeda dengan selingkuhannya.

Misalnya dia memanggil anda syg..tpy suatu ketika dia memanggil anda dengan sebutan beibz..ini patut dicurigai.

2) Tingkah lakunya mulai berubah

Biasanya dia sms jam 10.00 tpy sampai jam 13.00 pun dia belum sms kamu. Mungkin saja dia sibuk dengan pacar barunya sehingga lupa denganmu. Kamulah yang tahu kegiatan sehari-harinya seperti apa, jadi jika suatu ketika dia telat sms tanpa ada kabar ataupun pemberitahuan terlebih dahulu berarti dia benar-benar berniat melupakanmu.

3) Sering membatalkan janji

Selalu saja ada alasan untuk membatalkan ketemuan. Alhasil intensitas pertemuan kalian semakin menurun. Coba pastikan kalau dia bertemu dengan siapa, dimana dan kapan. Bukan dengan maksud apa-apa, tapi sekedar untuk membuktikan apakah pasangan kalian masih setia atau gga..

4) Dia selalu mengkritik orang lain

Usaha ini dia lakukan agar kalian percaya bahwa dia tidak tertarik dengan orang lain. Dia berusaha meyakinkanmu, selalu berdalih bahwa mereka hanya teman. Sekali-kali tukar hp kalian, kalau dia gga mau..kamu pantas untuk bertanya kenapa?

5) Perhatian berkurang

Dulu kamu selalu diperhatiin, telat makan sedikit dia sudah marah-marah, apalagi pas kamu lagi ngambek, dia berusaha untuk menenangkanmu. Sekarang dia berubah, tiap kamu ngambek, dia malah ikutan ngambek. Tak tampak sama sekali kalau dia merasa bersalah. Sudah jelas, karena dia berpikir masih ada selingkuhannya untuk mengobati kesepiannya.

6) Tidak mau menukar kartu

Banyak pasangan yang sesekali menukar kartu mereka dengan alasan agar mengetahui siapa saja sms yang masuk. Jika suatu ketika kamu mempunyai inisiatif seperti itu, lalu pacarmu menolak, kamu patut mencurigainya. Apalagi dia memasang banyak alasan, entah takut inilah..takut itulah..bohong besar…!!

7) Sering marah

Dulu dia selalu bersikap sabar, tetapi terkadang sikap marah kita yang terlalu berlebihan membuat dia gga betah. Dia pun mulai mengikuti sifat kita, mulai sering marah n gga peduli dengan kondisi sekitar. Itu pertanda bahwa dia sudah menemukan tambatan hati yang lainnya, yang bisa lebih mengendalikan emosi..berhati-hatilah jika sudah terjadi kondisi seperti ini.

8) Sering memperbesar masalah

Sedikit-sedikit ngomong putus, padahal cuma masalah kecil tapi malah diperbesar dan ujung-ujungnya minta putus. Dia pasti sudah bosan dengan kita dan ingin segera mengakhiri hubungan dengan kita. Mungkin cewek selingkuhannya ingin dia memilih antara kamu dan dia..

9) Sering bohong

Dia bilang jam 12.00 dia tidak bisa ditelefon karena sedang sibuk. Tapi pas kita miscall ternyata nomernya sedang sibuk. Telfon saja terus sampai dia angkat. Setelah diangkat dia bilang kalau ada telefon dari saudara. Kalau telfonnya sampai setengah jam, jangan sampai percaya dengan alasan seperti itu..Cuma kliseee…

10) Hp selalu gg aktif

Tiba-tiba handphonenya dia gga aktif, padahal dulu hpnya selaluw aktif n gga pernah susah dihubungin. Kemungkinan dia sedang bersama wanita lainnya, sehingga dia mengganti kartu agar tidak ada sms atau telfon dari kita yang membuat pertemuan mereka terganggu.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s